Berita

“Ucapan Terima Kasih” Dalam Acara Penutupan Pekan Agroinovasi Litbang Pertanian di BPTP NTB

Pin It

Penyelenggaraan Pekan Agroinovasi Badan Litbang Pertanian Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diinisiasi oleh BPTP NTB dilaksanakan selama 5 hari (19-23/8/2014) diisi dengan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut, diantaranya: pameran, gelar teknologi dan temu lapang aneka tanaman dan ternak, workshop hasil-hasil Litkaji, workshop perencanaan benih sumber, workshop sosialisasi MP3MI dan bakti sosial.

Pada jum`at, (22/08/2014) BPTP NTB melanjutkan kegiatan amal dengan penyerahan hasil sumbangan kunjungan ke Panti Asuhan As-Syifa dan Al-Ikhlas di Narmada dan  pertandingan olah raga antara karyawan internal BPTP NTB, dengan jenis lomba ; pertandingan voly, catur, tenis meja dan bulu tangkis.

Penutupan Pekan Agroinovasi Badan Litbang Pertanian dilakukan oleh Kepala BPTP NTB Dr. Ir. Dwi Praptomo S., MS. di halaman BPTP NTB. Dalam sambutanya Dwi Praptomo mengucapakan terimakasih kepada semua karyawan staf BPTP NTB yang telah bekerja keras dan berpartisipasi selama acara berlangsung. Berkat kerja sama karyawan karyawati dan staf BPTP NTB kegiatan Pekan Agroinovasi Litbang Pertanian telah berhasil dilaksanakan dan berakhir dengan sukses Katanya.

Di akhir sambutanya Dwi Praptomo, mengatakan dengan suksesnya acara ini, dapat dijadikan motivasi agar kita semua dapat bertugas lebih bersemangat lagi pada hari-hari berikutnya.

Dalam acara penutupan Pekan Agroinovasi ini diserahkan hadiah bagi pemenang kegiatan Olah Raga. Juga dimeriahkan dengan nyanyi bersama dengan iringan orgen tunggal. Keceriaan dan kegembiraan mewarni acara penutupan ini. (MFM dan Farida Sukmawati M).

Web Analytics