Berita

Pelepasan Purna Bhakti Karyawan BPTP NTB

Pin It

Di awal tahun 2014 ini salah seorang staf BPTP NTB yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun), yaitu Kamarudin, staf bagian Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian (KSPP), dengan masa tugas 32 tahun mengabdi di BPTP NTB sejak era BIP dahulu.

Acara pelepasan purna bhakti diawali dengan penyerahan SK Pensiun dan pemberian kenang-kenangan yang diserahkan oleh Kepala BPTP NTB, Dr. Ir. Dwi Praptomo, MS pada saat apel pagi, Senin (06/1/2014).

Kamarudin yang memasuki masa pensiun tersebut, menyampaikan kata-kata perpisahan, kesan dan pesan, yang pada intinya menceritakan saat bekerja di BPTP NTB merupakan kesan yang tak dapat dilupakan karena sudah begitu lama bersama dalam suka dan duka. Dalam kesempatan ini Kamarudin menghaturkan permohonan maaf atas semua sikap dan perkataan yang kurang berkenan selama bekerja di BPTP NTB dan menyampaikan mohon maaf atas kekeliruan dan keselahan yang pernah dilakukan selama bertugas dari zaman BIP sampai sekarang baik sengaja maupun tidak disengaja.

Kepala BPTP NTB dalam kata-kata pelepasannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kamarudin atas pengabdiannya selama ini. Walaupun telah memasuki masa pensiun, jalinan silaturahmi jangan sampai terputus, dan mengharapkan agar Kamarudin tetap menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan BPTP NTB karena walaupun sudah pensiun masih tetap menjadi keluarga besar BPTP NTB. Semoga Kamarudin dalam menjalani masa pensiun diberikan kesehatan dan tetap dapat bekerja di bidang lain dalam mengisi masa-masa pensiun. Acara ditutup dengan bersalaman degan seluruh  staf  BPTP NTB.   (Sumber : Farida Sukmawati)

Web Analytics