Berita

Dua Karyawan BPTP NTB Masuki Masa Purna Tugas

Pin It

Dipenghujung tahun 2011 ini dua orang staf BPTP NTB memasuki masa purna tugas yaitu saudara Bahtiar (staf keuangan) dan Ir. H. Ahmad Sauki (Penyuluh Pertanian) dengan masa tugas masing-masing 31 tahun dan 27 tahun. Keduanya di lepas secara resmi melalui penyerahan SK Pensiun dan pemberian kenang-kenagan yang diserahkan oleh Kepala BPTP NTB, Dr. Ir. Dwi Praptomo, MS pada saat apel pagi, Kamis (29/12-2011).

Kepala BPTP NTB dalam kata-kata pelepasannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keduanya atas pengabdiannya selama ini . “Walaupun telah memasuki masa purna tugas, jalinan silaturahmi kita jangan sampai terputus,” ujar Dwi Praptomo menambahkan.

Kedua PNS yang memasuki masa purna tugas tersebut juga menyampaikan kata-kata perpisahan yang pada intinya menyampaikan mohon maaf atas kekeliruan dan keselahan yang pernah dilakukan selama bertugas dari zaman BIP sampai sekarang baik sengaja maupun tidak disengaja.

Semoga Bapak Bahtiar dan Ir. H. Ahmad Sauki dalam menjalani masa purna tugas diberikan kesehatan oleh Allah SWT.... Amin..........(Sumber : Prisdiminggo).

Web Analytics