Berita

SELENGGARAKAN SEMINAR HASIL KEGIATAN TA 2021, KEPALA BPTP NTB APRESIASI KINERJA SELURUH KARYAWAN

Pin It
 
#SobatTani, Jelang selesainya tahun anggaran 2021, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Nusa Tenggara Barat melaksanakan seminar hasil kegiatan diseminasi dan manajemen T.A. 2021. Acara berlangsung selama dua hari tanggal 29-30 Desember 2021 di aula BPTP NTB dan Lesehan Taufik 2 Suranadi, kegiatan ini menjadi rangkaian penutup dari berbagai kegiatan yang berlangsung sepanjang 2021.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPTP NTB, Dr. Ir. Awaludin Hipi, MSi, mengapresiasi seluruh karyawan BPTP NTB atas semua kerja keras dan kerjasama selama tahun 2021. “Jangan merasa puas dengan pekerjaan yang telah kita lakukan, kita benahi kekurangan kita ditahun berikutnya”, kata Kepala Balai. Lebih lanjut disampaikan juga apresiasi atas semua penghargaan yang telah diraih Balai seperti Penghargaan WBK dari Kementan dan Kemnpan RB serta Penilaian Laporan Keuangan
Terbaik Tingkat Wilayah . “Ini adalah awal dari perjuangan. Tahun depan lebih berat lagi yang kita pikul. Mempoertahankan itu lebih susah. BPTP NTB harus lebih baik, terima kasih atas pencapaian kita” demikian ujar Kepala Balai.
 
Terakhir, Dr. Awal berharap dalam situasi Badan Litbang Pertanian yang dituntut melaksanakan transformasi kelembagaan, semua karyawan BPTP NTB tetap menjaga kekompakan dan silaturrahim, “Dimanapun kita berada, kita sama sama mengerjakan pertanian”.
Setelah Seminar Hasil selesai, dilanjutkan dengan acara Family Gathering seluruh pegawai dan tenaga kontrak BPTP NTB serta mahasiswa/siswa PKL untuk mempererat soliditas dan rasa kekeluargaan.
 
Web Analytics