Berita

PURNA TUGAS BUKAN AKHIR DARI KESEMPATAN UNTUK BERKARYA

Pin It

 

Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara pelepasan Purna Bakti (Pensiun) Kasubag Tata Usaha BPTP NTB, Bpk. Ir. M. Sofyan Sauri.

 
Acara pelepasan yang dilaksanakan di ruang sidang Balitbangtan BPTP NTB pada Senin, 01 Februari 2021, dihadiri oleh Kepala BPTP NTB, Sub Koordinator KSPP, Plt. Kasubbag TU dan segenap keluarga besar BPTP NTB.

   
 

Dalam sambutannya Bapak Sofyan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan serta kerjasama seluruh karyawan BPTP selama menjabat sebagai Kasubbag TU BPTP NTB dan juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berinteraksi baik kata, sikap dan perbuatan di BPTP NTB banyak kekeliruan dan ada hal hal yang tidak berkenan dihati.

Bapak Sofyan Souri berpesan kepada pegawai BPTP NTB yang masih aktif agar bisa lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, banyak hal yang belum bisa diselesaikan yang menjadi PR yang masih harus diselesaikan  dan mengharapkan kepada pejabat yang akan menggantikan serta jajaran di bawah Ketata Usahaan untuk tetap bersemangat menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas.

Pada kesempatan tersebut bapak Sofyan Souri juga menyerahkan semua dokumen Ketata Usahaan kepada Plt. Kasubbag TU Yul Alfian Hadi, SP. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan bibit ayam  KUB sebanyak 500 ekor oleh Kepala Balai. Dalam  arahannya Kepala BPTP NTB Dr. Ir. Awaludin Hipi, MSi menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi- tingginya kepada Bapak Sofyan Souri atas segala dedikasi dan sumbangsihnya untuk BPTP NTB, dan berharap tetap bisa memberikan sumbangan pengalaman dan pemikirannya untuk BPTP. 

Semoga Bapak Sofyan Souri tetap sehat dan masih dapat terus berkarya untuk bangsa dan Negara walaupun telah purna tugas sebagai ASN.  Kami berharap agar beliau tetap selalu bersedia memberikan sumbangan pemikiran apabila diperlukan terutama untuk beberapa urusan yang belum dapat diselesaikan saat menjabat sebagai Kasubag TU.Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan ucapan terima kasih oleh Sub Koordinator KSPP dan Bagian Umum yang merupakan jajaran Manajemen Tata Usaha atas pengabdian dan jasa beliau sebagai ASN.

Selamat melaksanakan aktivitas yang baru dan semoga tetap bersemangat...

 

 

 

 

Web Analytics