Berita

Rapim B Lingkup Balitbangtan

Pin It

Badan Litbang Pertanian  telah menyelenggarakan  Rapim B secara virtual (Selasa 5 Januari 2021).  Pelaksanaan melalui  ruang display Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Perkebunan Bogor dengan agenda : pengantar oleh Sekretaris Badan Litbang Pertanian Dr. Haris Syahbudin kemudian dilanjutkan dengan penyampaian rencana kegiatan secara garis besar oleh Kepala Puslitbang Tanaman Pangan, Kepala Puslitbang Peternakan dilanjutkan arahan  Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Fajry Djufry. 

Balai Pengkajian dan Teknologi Pertanian (BPTP) NTB yang hadir mengikuti secara virtual di ruang AOR adalah  Kepala Balai Dr. Awaludin Hipi bersama KSPP, Koordinator Program dan Kasubag TU virtual . Kehadiran seluruh jajaran Badan Litbang Pertanian sangat diharapkan karena pada kesempatan tersebut juga disampaikan langkah-langkah strategis yang harus segera dilaksanakan untuk awal tahun 2021. 

Sekretaris Badan Litbang menyampaikan  mekanisme kerja pasca transformasi jabatan struktural telah diajukan tinggal menunggu pengesahan dari Biro Hukum untuk menerbitkan Peraturan Menteri Pertanian tentang struktur organisasi dan uraian tugas.  Terkait serapan anggaran agar segera menyiapkan rencana dan Progress pengadaan belanja modal dan barang persediaan, penyampaian usulan rencana kerjasama Perbenihan termasuk perbibitan ternak,  dan terakhir disampaikan  tentang  Hilirisasi oleh Kepala BB Pasca Panen.  Pelaksanaan Rapim B dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Web Analytics