Berita

Refleksi Tahun 2020 dan Rencana Kegiatan Tahun 2021

Pin It

Hari pertama menjalankan tugas di tahun 2021 (04/01/2021) diawali dengan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan selama tahun 2020, apa yang belum tercapai dan apa yang akan direncanakan ke depan.  Untuk mengetahui dan mengevaluasi terhadap apa yang dilakukan selama tahun 2020. Balitbangtan BPTP NTB merefleksi kegiatan yang telah dilakukan tahun 2020, prestasi yang telah dicapai dan apa yang belum dapat dilaksanakan dihadiri oleh seluruh ASN Balai pada Senin (4/1/ 2021),

Dalam arahannya Kepala Balitbangtan BPTP NTB Dr. Ir. Awaludin Hipi, MSi menyampaikan bahwa kegiatan refleksi  di awal tahun ini sangat penting  untuk mengetahui tingkat keberhasilan  yang telah dicapai pada tahun 2020 dan perbaikan yang perlu dilakukan pada tahun 2021. Selanjutnya mengatakan bahwa “hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini;  jika tidak maka kita termasuk orang-orang yang merugi”. 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan pada tahun 2020 telah berjalan dengan baik walaupun harus dilakukan penyesuaian dengan anggaran yang tersedia.  Pandemic  Covid 19 yang melanda sehingga ada anggaran yang dialihkan untuk mengatasi dan jumlahnya relative besar.  

Kepala Balai menekankan kedisplinan, mempertahankan semangat kerja yang sudah baik, dan meningkatkan semangat kerja. Refleksi disampaikan pula oleh Sub Bagian Ketatausahaan beserta jajaran di bawahnya, dilanjutkan dengan Seksi Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian beserta jajaran di bawahnya. Masing- masing menyampaikan apa yang telah dilaksanakan selama tahun 2020, apa yang belum dapat dicapai serta rencana ke depan yang akan dilaksanakan. (M. F. Matengomena)

Web Analytics