Berita

Pastikan Aman Covid-19 Balitbangtan BPTP NTB Lakukan Rapid Test Serempak

Pin It

Di tengah pandemi Covid-19, Balitbangtan BPTP NTB terus berupaya memastikan kesehatan para pegawainya dengan melakukan Rapid Test yang kedua kepada seluruh pegawai, baik yang ASN maupun Tenaga Kontrak pada Jumat, (27/11/2020).

Seluruh pegawai dengan tertib mengikuti proses Rapid Test.

Kepala Balai Dr. Ir. Awaludin Hipi, M.Si selalu mengingatkan untuk tetap patuhi protokol Covid-19, dengan 3 M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kesehatan. Seluruh pegawai telah menjalani Rapid Test.

Setelah melaksanakan Rapid Test, seluruh pegawai menerima barang penanganan Covid-19 untuk penguat daya tahan tubuh antara lain berupa  Euca Roll On, Euca Inhalant Sein Hand Sanitizer 500 ml, Enkasari Mouthwash, Madu Herbal, minuman untuk kesehatan jamu kunyit asam sidomuncul,  jamu beras kencur sidomuncul, sein hand sanitizer 100 ml, hand soap sleek 500 ml dan masker, agar dapat melakukan pencegahan secara mandiri, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. Tentu saja hal ini menjadi penyemangat untuk terus berkinerja dengan baik.  (FSM).

Web Analytics