Berita

Silaturahim ke DKPP Kabupaten Lombok Utara

Pin It

Mengikuti Rapat Koordinasi Updating eRDKK di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lombok Utara.   Sehubungan Kepala Dinas KPP sedang mengikuti rapat dengan Bupati KLU dan DPRD sehingga Kepala BPTP NTB Dr. Ir. Awaludin Hipi, MSi bersama Dr. Sasongko WR (Kasi KSPP) dan Ir. H Sahram, MM (Ketua Penyuluh) untuk mengikuti kegiatan rapat tersebut.  Rapat dipimpin oleh Kabid Pertanian Gusandri, selanjutnya mengikuti sesi penyusunan RDKK secara online.

Pada jeda waktu penyusunan RDKK, panitia memberikan kesempatan kepada BPTP NTB untuk menyampaikan tentang Program Kostratani.  Program disampaikan oleh Kepala Balai tentang Progres Komando Strategis Pembangunan Pertanian Tingkat Kecamatan (materi telah disampaikan Kepala BPPSDMP 31/08/2020). 

Disampaikan oleh Gusandri bahwa selama ini para coordinator BPP belum pernah mendapatkan informasi langsung, tetapi hanya melalui informasi yang tersedia di internet.  Oleh karena itu beliau sangat berterima kasih atas kedatangan BPTP NTB dan informasi Kostratani yang disampaikan.  Setelah penyampaian materi Kostratani, dengan dipandi oleh Dani untuk mencoba mengisi Laporan secara online.  Sebelumnya password yang baru telah dikirimkan oleh Ketua Penyuluh.  Selanjutnya diharapkan agar laporan dapat dilengkapi karena ini akan terekam secara nasional dan terhubung dengan Agricultural War Room (AWR) di Kementerian Pertanian.

Web Analytics