Berita

Eucalyptus Untuk Seluruh Pegawai Balitbangtan BPTP NTB

Pin It

Balitbangtan BPTP NTB Bagikan Produk Eucalyptus Untuk Kenyamana Kerja Pegawainya. Kenyamana bekerja di masa pandemi Covid-19 ini sangatlah penting, untuk hal ini, Kamis, (10/09/2020), Kepala Balitbangtan BPTP NTB membagikan Produk Eucalyptus pada seluruh pegawainya. Untuk memperkuat upaya pencegahan yaitu dengan membagikan aroma terapi kepada seluruh karyawan. Masing-masing pegawainya diberikan satu Euca Roll On dan Euca Inhalant untuk selalu dibawa saat melakukan aktifitas kerja.

Produk Eucalyptus yang dibagikan merupakan Produksi Oleh  PT Eagle Indo Pharma Tangerang Indonesia di bawah Lisensi Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian – Kementerian Pertanian Republik Indonesia telah mempatenkan formulasi ini.

Kepala Balitbangtan BPTP NTB saat menyerahkan  produk Eucalyptus kepada pegawainya mengatakan agar pegawainya selalu membawa Euca Roll On dan Euca Inhalant baik di kantor maupun di luar kantor serta menggunakannya pada anggota keluarga yang sedang sakit.

Upaya pencegahan secara mandiri Balitbangtan BPTP NTB adalah dengan menerapkan penggunaan masker bagi seluruh karyawan, pemeriksaan suhu tubuh bagi siapa saja yang datang, menyediakan cuci tangan dan sanitasi. 

Kepala Balai juga berpesan agar para pegawai tetap memakai masker dalam beraktifitas, selalu mencuci tangan dan menjaga kesehatan, menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (FSM).

Web Analytics