Berita

Kunjungan Staf Khusus Menteri Pertanian

Pin It

Kunjungan Kerja Staf Khusus Menteri Bidang Kebijakan Pertanian, Prof. Dr. Ir. Imam Mujahidin Famid  ke Balitbangtan BPTB NTB bersama Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB,  Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB, Kepala Balai Karantina Tumbuhan Kelas I Mataram  (Senin, 03/08/2020).

Staf Khusus Menteri Pertanian bersama rombongan didampingi oleh Kepala BPTP NTB Dr. Ir. Awaludin Hipi, MSi, melihat area perkandangan  Perbibitan Ayam KUB Strata 1, UPBS dan Tagrinov.  Setelah berkeliling di halaman belakang kantor BPTP NTB, Staf Khusus Mentan beserta rombongan istirahat sejenak di ruang Kepala Balai.  Kemudian melanjutkan perjalanannya ke Lombok Tengah untuk melaksanakan kunjungan ke Kelompok Ternak Makmur Desa Murbaya Kec. Pringgarata,  kunjunan ke Kelompok Ternak Pantang Mundur Desa Nyerot Kecamatan  Jonggat, dilanjutkan kunjungan ke Balai Karantina di  Bandara Internasional Lombok.

Di  masa pandemi, BPTP NTB harus tetap bersemangat menjalankan tugasnya dengan baik, mendukung pelaksanaan program Kementerian Pertanian  di daerah, serta menyampaikan informasi teknologi pertanian dan aktivitas di lapangan kepada publik.  Demikian yang diharapkan oleh Staf Khusus Menteri Pertanian kepada BPTP NTB.

Web Analytics