Berita

Penetapan Kebutuhan Teknologi dan Integrasi Antar Komponen Kegiatan FEATI/P3TIP di Kab Lombok Barat

Pin It

Guna mendukung kegiatan FEATI/P3TIP BPTP NTB melaksanakan validasi penetapan kebutuhan teknologi di Kabupaten Lombok  Barat  yang di laksanakan di kantor KIPP Kabupaten Lombok Barat.

Pelaksanaan Validasi  penetapan kebutuhan teknologi dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2008 dan acara dibuka oleh Kepala KIPP Kabupaten Lombok Barat yang dihadiri oleh  PPK, Asisten Teknis, asisten monev pada kegiatan FEATI/P3TIP Kabupaten Lombok Barat serta dihadiri oleh 15 koordinator PPL yang terlibat dalam program FEATI/P3TIP, dan tim dari BPTP NTB yang terdiri dari unsur   peneliti dan penyuluh pertanian dari berbagai disiplin ilmu.

Tujuan dilaksanakannya Validasi Penetapan Kebutuhan Teknologi dan Integrasi Antar Komponen adalah untuk menyamakan persepsi antar  BPTP dalam penyediaan teknologi dengan  kegiatan yang ada di Kabupaten yang telah di identifikasi oleh masing-masing Desa/Kecamatan lokasi FEATI/P3TIP Kabupaten Lombok Barat.

Jumlah lokasi yang masuk dalam kegiatan FEATI/ P3TIP di kabupaten Lombok Barat adalah 15 Kecamatan, 60 desa, 191 kelompok  dengan total anggotanya yaitu sebanyak 4.956 orang  yang akan dibimbing oleh  60 orang PPL di Kabupaten Lombok Barat

Web Analytics