Berita

Komitmen Keterbukaan Informasi Publik

Pin It

Balitbangtan BPTP NTB sebagai instistusi yang menjalankan tupoksinya untuk masyarakat sudah seyogyanya memberikan layanan kepada publik secara optimal. Kebutuhan publik akan informasi menjadi lebih luas.  Masyarakat berhak untuk mendapatkan informasi seperti hasil pekerjaan, manajemen penyelenggaraan hingga pembiayannya.  Oleh karena itu informasi perlu dipersiapkan, disediakan dan diberikan kepada publik.   Tentu semua atas peran serta dukungan seluruh ASN dan staf lainnya.  Kamis 11 Juni 2020 dilakukan penandatanganan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik lingkup Balitbangtan BPTP NTB.

Penandatanganan oleh Kepala Balai, Kasubag TU, Kasi KSPP, Ketua Ketua Kelti, Koordinator Penyuluh dan bagian Humas, pada saat apel pagi bertempat di halaman depan Kantor BPTP NTB, dengan disaksikan oleh seluruh staf.  Kepala Balai dalam arahannya menyampaikan bahwa Informasi Publik adalah tanggungjawab bersama oleh karena itu mohon dukungan semua dalam menyiapkan dokumen seperti proposal, laporan balai bahkan   laporan bulanan juga yang perlu siapkan.  Beberapa dokumen yang belum agar segera disiapkan, karena minggu depan sudah dilakukan penilaian pemeringkatan keterbukaan informasi public lingkup Badan Litbang Pertanian.

Kepala Balai juga menyampaikan tentang kedisplinan pegawai, mulai hari Senin 8 Juni 2020 telah diberlakukan New Normal dan seluruh staf masuk kerja seperti biasa, kecuali apabila ada staf yang tinggal daerah di zona merah, dimana ada tetangga atau  anggota keluarga yang ODP, akan menjadi pertimbangan untuk melakukan aktivitas kerja di rumah (WFH).  (Farida S)

Web Analytics