Berita

Penyerahan SK PNS Kepada 2 Tenaga Litkayasa

Pin It

Kabar gembira untuk 2 tenaga litkayasa Balitbangtan BPTP NTB yang telah resmi sebagai PNS. Penyerahan SK PNS kepada Slamet Nugroho dan Masitah Pinem serta penyerahan sertifikat Ujian Persamaan  kepada Darmasih oleh Kepala Balai  pada saat pelaksanaan apel pagi (Senin 09 Maret 2020).

Kedua PNS ini siap mengabdi NTB dan telah ditempatkan di Balitbangtan BPTP NTB sejak diangkat menjadi CPNS 2019 lalu. Slamet Nugroho merupakan lulusan D.3 Agrobisnis Fakultas Pertanian Universitas Soedirman, selama ini mendukung kegiatan OPAL dan Taman Agro Inovasi BPTP. Masitah merupakan lulusan D.3 Kimia di Unversitas Sumatera Utara membantu di Laboratorium Pengujian BPTP. Semoga ke depannya bisa menjadi aparatur sipil Negara yang bekerja dengan jujur, sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Dalam arahannya kepala balai menyampaikan meskipun posisi pengangkatan Pak Nugroho dan Masitah sebagai tenaga litkayasa, namun tidak menutup kemungkinan jika ke depannya ingin meningkatkan kapasitas di bidang fungsional lainnya dengan mengikuti pendidikan yang sesuai dengan formasi yang tersedia. Kepala Balai juga menyampaikan kepada seluruh staff yang akan mengikuti ujian kenaikan pangkat agar bersungguh-sungguh belajar dan melakukan ujian agar bisa lolos dan diperoleh hasil yang memuaskan. (Rahmatullaila)

Web Analytics