Berita

Seminar Proposal Balitbangtan BPTP NTB

Pin It

Untuk memantapkan dalam pelaksanaan kegiatan tahun 2020   Selasa (5/1/2020) dilaksanakan seminar proposal  tahun 2020 kegiatan Litkaji, Diseminasi dan manajemen. Kepala Balai dalam arahannya menyampaikan bahwa pegawai yang telah mendapatkan SK kegiatan segera  berpartisipasi mendukung pencapaian kinerja balai.

“Hal yang dilakukan dalam 100 hari ini yaitu benahi barang milik negara (BMN) agar tertata dengan baik dimana  pendistribusian penggunaan BMN yang tepat sasaran dan melakukan inventarisasi barang yang tidak digunakan agar segera dihapus. Semua arsip yang sudah lama ditata dengan rapi, melakukan pembenahan urusan kepegawaian, melakukan perencanaan pengunaan anggaran balai perbulan dan hasil pengkajian serta diseminasi harus berbasis out came” demikian ditegaskan oleh Kepala Balai.

Seminar proposal akan dilaksanakan selama 4 hari yaitu tanggal  5-9 Februari 2020. Hari pertama materi yang dipresentasikan  oleh penanggung jawabnya sebanyak 10 kegiatan pengkajian dan diseminiasi. (M. Faesal Matenggomena)

Web Analytics