Berita

Tenaga Kontrak Yang Akan Mendukung Tugas BPTP NTB

Pin It

Untuk mendukung kelancaran tugas pelayanan, maka manajemen kantor Balitbangtan BPTP NTB menyiapkan fasilitas dan tenaga.  Jum`at (31/1/2020) Balitbangtan BPTP NTB melaksanakan pengesahan perjanjian kerja dengan tenaga satpam, tenaga kebersihan, pramu bhakti, dan sopir dihadapan Kepala BPTP, Kasubag TU, Kasi KSPP dan Koordinator program. Tugas pelayanan mereka berlaku selama 12 bulan pada  tahun 2020

Dalam arahannya Kepala Balai Dr.Ir Awaludin Hipi MSi menyampaikan bahwa setelah penandatangan kontrak kerja maka tenaga kontrak  telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar BPTP NTB. Tugas ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik agar setiap pekerjaannya bernilai ibadah. Selain itu harus membangun kerjsama dengan saling membantu dan mengingatkan jika terjadi kekeliruan dalam menjalankan tugas.

Agar menjaga kedisplinan dengan mentaati tata tertip yang ada, menjaga etika dengan pimpinan dan pegawai BPTP.  Pegawai BPTP NTB merupakan tenaga yang siap melayani masyarakat maka kapanpun dibutuhkan kalian harus tetap siap mendukungnya”, demikian  Kepala Balai menambahkan setelah penandatanganan perjanjian kerja. (M. Faesal Matenggomena).

Web Analytics