Berita

Penyelenggaraan Rapat Evaluasi Dua Hari Dalam Upaya Memacu Serapan Anggaran 2019

Pin It

Menuju ke ke penghujung tahun 2019, serapan anggaran BPTP Balitbangtan NTB telah mencapai 86 %, prestasi yang baik dari tahun sebelumnya. Dalam upaya memaksimalkan serapan anggaran sampai  akhir tahun 2019 , kepala Balai mengadakan rapat evaluasi bersama seluruh penanggung jawab kegiatan, peneliti dan penyuluh. Rapat dilakukan di ruang sidang BPTP NTB yang berlangsung selama 2 (dua) hari,

Tujuan dari rapat evaluasi merupakan bagian dari komitmen atas Perjanjian Kerja (PK) yang telah disepakati antara penangungg jawab kegiatan kepada Kepala Balai, sehingga perlu dilakukan rapat evaluasi untuk mengetahui capaian fisik dan keuangan, masalah dan kendala serta membahas upaya untuk mengatasi masalah dan kendala dari masing-masing kegiatan.

Seluruh penanggung jawab mempresentasikan capaian kerja baik realisasi fisik dan keuangan serta strategi masing-masing untuk mencapai serapan hingga bulan Desember nanti. Semua kegiatan mendapat respon dan masukan dari Kepala Balai dan koordinator program guna perbaikan  ke depan.

Web Analytics