Berita

Pegawai BPTP ntb Tetap Harus Tetap Bersemangat Menjalankan Tugas

Pin It

Pegawai BPTP Balitbangtan NTB  tetap fokus dalam melaksanakan tugas    mengawal program - program strategis  Kementerian Pertanian terutama menjaga kedaulatan pangan dan tetap netral menghadapi tahun politik pada saat ini. Disampaikan oleh Dr. Ir. M. Saleh Mokhtar MP dalam arahannya saat acara pelepasan Kepala BPTP Balitbangtan NTB menjadi Direktur Jendral Perbenihan dan Perkebunan Kementerian Pertanian Jum’at 8 Pebruari 2019 di ruang sidang. dihadiri oleh seluruh pegawai BPTP Balitbangtan NTB.

Lebih lanjut disampaikan bahwa setiap kegiatan BPTP Balitbangtan NTB, baik pengkajian maupun diseminasi harus dipublikasikan kepada masyarakat dengan berbagai media. Salah satu kegiatan unggulan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (BEKERJA) telah mendapat apresiasi dari berbagai pihak sehingga tim BEKERJA dapat menulisnya untuk segera dipublikasikan, selain itu pengawalan kedaulatan pangan di NTB melalui oleh tim UPSUS juga menjadi prioritas dengan membuat laporan LTT, LTJ dan penen setiap hari.

“Untuk percepatan kegiatan balai harus menjalankan evaluasi kegiatan dari Senin- Jumat dan merencanakannya kembali. Tertib administrasi merupakan output dari kinerja balai, diantaranya dengan memperhatikan saran dan masukan dari Inspektor Jendral untuk ditindaklanjuti.

Di akhir arahannya Dr. M Saleh Mokhtar mengharapkan semua pegawai BPTP Balitbangtan NTB menjaga kekompakan dan disiplin dalam menjalankan tugas sehingga output kegiatan pengkajian, diseminasi dan manajemen dapat terealisai dengan baik. (M. F Matenggomena)

Web Analytics