Berita

Darma Wanita Persatuan Balitbangtan Kementerian Pertanian Ikut Berpartisipasi Peduli Gempa Lombok

Pin It

Dalam rangka partisipasi terhadap kepedulian pada korban gempa Lombok, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balitbantangtan Kementerian Pertanian melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPTP Balitbangtan NTB telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak gempa di Lombok pada hari Sabtu (25/08/2018). Kegiatan ini merupakan bentuk soladaritas atau kepedulian DWP Balitbangtan dan DWP BPTP Balitbangtan NTB membantu masyarakat di Pulau Lombok yang tekena dampak gempa.

Bentuk bantuan yang diberikan berupa paket sembako, selimut, terpal dan air mineral. Bantuan ditujukan untuk dua lokasi yaitu dusun Karang Anyar Desa Gerimax Indah, Kec. Narmada, Kab. Lombok Barat dan Dusun Puncangsari, Desa Pringgabaya, Kec. Pringgabaya, Kab. Lombok Timur.

Kepada  Kepala Dusun, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BPTP Balitbangtan NTB menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu  menggurangi  beban dari saudara – saudara kita yang terkena dampak gempa “In syaa Allah akan terus kita upayakan semoga saudara-saudara kita selalu diberikan kesabaran, ketabahan dan kesehatan dalam menghadapi musibah ini..Amin YRA”



Web Analytics