Berita

Pertemuan Satker Dalam Upaya Meningkatkan Akurasi Data ASN

Pin It

Validasi data SIM ASN (Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara) dan Penyempurnaan SAPK (Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian) dilaksanakan dalam pertemuan staf kepegawaian  lingkup Satuan kerja Balitbangtan. Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian sebagai penyelenggara, pertemuan ini berlangsung selama 4  hari dari  (24 s/d 27/07/ 201)  bertempat di  Ruang Rajawali Hotel Puri Indah Kota Mataram.

Acara dibuka oleh Sekretaris Balitbangtan, yang di wakili oleh Kepala Bagian Kepegawaian Balitbangtan Ir. Wahid Bambang Gunarto. Dalam sambutannya Kabag Kepegawaian menyampaikan bahwa tujuan  pertemuan tersebut adalah akurasi data pegawai Badan Litbang pertanian yang sesuai dengan aturan dan demi menegakkan tata aturan sistem informasi pegawai. Melalui pertemuan ini diharapkan  dapat  meningkatkan update data ASN sehingga informasi kepegawaian yang diperoleh terkini.

Disampaikan juga bahwa  melalui pertemuan ini diharapkan dapat tercapainya tujuan utama UU ASN yang meliputi : independesi dan netralitas, kompetensi, kinerja/produktivitas kerja, integritas, kesejahteraan, kualitas pelayanan publik, serta pengawasan dan akuntabilitas. (Rahmatullaila dan Nurul Agustini)

Web Analytics