Berita

Kunjungan Guru Dan Siswa SMK Sakra Lombok Timur Di Kelompok Inti Plasma Model Pembibitan Ayam KUB, Desa Aik Bukak, Kec.Batukliang Utara, Kab.Lombok Tengah

Pin It

Kelompok Inti dan plasma ayam KUB di Desa Aik Bukak, Kec.Batukliang Utara, Kab.Lombok Tengah kembali lagi mendapat  kunjungan dari guru dan siswa SMK Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

Kunjungan dilakukan pada hari Kamis (25/1/2018) dengan untuk melakukan study banding tentang keberhasilan pemeliharaan ayam KUB di bawah pendampingan teknologi peneliti dan penyuluh BPTP Balitbangtan NTB. Tujuan dari kunjungan ini adalah  diharapkan dapat dijadikan lokasi Prakering bagi siswa-siswa SMK Sakra selama 2 bulan.

Guru dan siswa SMK Sakra sangat antusias melihat ayam KUB yang dipelihara peternak, sehingga diharapkan dapat menjadi tempat belajar  dan melatih siswa-siswa yang akan melaksanakan Prakerin.

Selama kunjungan berlangsung guru-guru dan siswa SMK Sakra Kab.Lombok Timur mendapat kesempatan untuk berdiskusi dengan peternak dan penyuluh BPTP Balitbangtan NTB tetang bagaimana cara pemeliharaan dan teknologi yang diberikan BPTP Balitbangtan NTB. (Nurul Agustini)

Web Analytics