Berita

Pelepasan Karyawan Purnabhakti BPTP Balitbangtan NTB

Pin It

Pegawai BPTP Balitbangtan NTB yang terdiri dari 3 orang per 31 Desember 2016 telah mencapai usia purnabhakti. Ketiga pegawai tersebut adalah lain Hj. Marlinda telah mengabdi  sebagai  Staf keuangan, H.Bahri sebagai Staf Umum, dan Bapak Lalu Rauf sebagai Staf Laboratorium Tanah.

Untuk mengapresiasi atas pengabdiannya, semua Pegawai BPTP Balibangtan NTB menghadiri pelaksanaan  pelepasan dalam  acara apel rutin pada hari kamis (12/01/2016) di Halaman  BPTP Balitbangtan NTB. Acara dirangkai dengan pemberian cindera mata oleh Kepala BPTP Balitbangtan NTB

Dalam kesempatan tersebut masing-masing staf purnabhakti menyampaikan beberapa pesan dan kesan selama bertugas di BPTP Balitbangtan NTB. Antara lain disampaikan permohonan maaf atas semua  perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan, dan mengharapkan kepada pegawai yang masih aktif agar tetap melaksnakan tugas dengan penuh semangat dan bertanggung jawab demi suksesnya semua tugas dan fungsi BPTP Balitbangtan NTB.

Sementara  H.Sujudi, SP mewakili pegawai aktif, mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam mendukung tugas dan fungsi BPTP Balitbangtan NTB. Walaupun  tidak bertugas lagi, diharapkan ikatan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BPTP Balitbangtan NTB Dr. Ir.M  Saleh Mokhtar, MP menyampaikan bahwa tiga orang staf yang sudah memasuki usia pensiun telah melaksanakan tugas dengan baik. Dan mengharapkan agar semua ilmu dan pengalaman dapat diturunkan kepada staf baru terutama staf keuangan.

Di akhir acara semua pegawai BPTP Balitbangtan NTB saling  bersalaman kapada tiga pegawai purnabhakti. (MF.Matenggomena)

Web Analytics