Berita

Pelepasan Purna Bhakti Karyawan BPTP NTB

Pin It

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP ) Nusa Tenggara Barat memiliki…..staf yang mendukung tugas fungsi pokok BPTP NTB dalam menghasilkan dan mendiseminasikan teknologi spesifik lokasi. Salah satu Karyawan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) NTB, Abdul Gani Ibrahim, yang telah banyak memberikan pelayanan administrasi urusan kepegawaian,  kini telah memasuki usia pensiun.

Sebagai apreseasi atas pengabdian karyawan tersebut yang telah mengabdi selama 38 tahun, BPTP NTB mengadakan acara pelepasan  Purna Bhakti pada Kamis (13/10/2016) di halaman kantor BPTP NTB.

Acara diawali dengan pemberian Cindramata oleh Kepala BPTP NTB Dr. Ir. M. Saleh Mokhtar, MP yang dilanjutkan dengan ucapan perpisahan dari karyawan yang dilepas.

Dalam acara tersebut Abdul Ghani  menyampaikan permohonan maaf atas semua kekeliruan yang dilakukannnya selama bekerja di BPTP NTB dan mengingatkan karyawan lainnya yang masih aktif agar bersabar, ikhlas dan jujur dalam menjalankan tugas serta loyal kepada pimpinan.

Kepala BPTP NTB dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pak A.Ghani Ibrahim selama ini, terutama dalam melayani  urusan kepegawaian seluruh karyawan karyawati BPTP NTB. Kepala BPTP juga mengharapkan agar Pak  Ghani Ibrahim bisa mewariskan ilmu kepada karyawan-karyawan yang akan mengantikan posisinya di urusan kepegawaian

Selanjutnya diakhir acara semua karyawan BPTP NTB  memberikan ucapan salam perpisahan dengan bersalaman  kepada Abdul Ghani. ( MF Matenggomena)

Web Analytics