Berita

Pelepasan Karyawan Purna Bhakti BPTP NTB

Pin It

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Nusa Tenggara Barat memiliki karyawan peneliti dan penyuluh yang bertugas untuk melakukan pengkajian dan pelayanan diseminasi teknologi pertanian kapada masyarakat NTB. Salah seorang penyuluh pertanian BPTP NTB Lalu Wirajaswadi MEd telah mengakhiri masa tugas di BPTP NTB sejak bulan Juni 2016. Karyanya telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat NTB terutama  inovasi teknologi yang terkait dengan tanaman padi.

Untuk memberikan apresiasi kepada  Lalu Wirajaswadi yang telah memasuki masa purnabakti, pada hari Kamis (14/07/2016) seluruh staf BPTP NTB melaksanakan acara pelepasan pada apel rutin di halaman  BPTP NTB.

Dalam kesempatan tersebut Lalu Wirajaswadi mengungkapkan bahwa dia telah bekerja  selama 35 tahun,  dan selama bertugas di BPTP NTB  telah menjadikanya memliki karakter yang kuat dan bekerja penuh tanggung jawab untuk menghasilkan dan mendiseminasikan inovasi teknologi kepada masyarakat di NTB, karena dia menjadikan tugas yang diembannya sebagai  amanat.   .

Lebih lanjut Wirajaswadi mengharapakan kebersamaan selama ini tetap terjalin kuat agar silaturahmi tidak terputus. “Saya siap membantu jika dibutuhkan,  dan  ilmu pengatuhan yang dimiliki dapat bermanfaat bagi karyawan BPTP NTB maupun petani yang telah dibina oleh BPTP NTB khusus terkait dengan komoditi padi”, demikian ditegaskan Jaswadi.

Sementara itu Kepala BPTP NTB Dr. Ir. M. Saleh Mokhtar,  MP  menyampaikan penghargaan dan terimakasih kapada Lalu Wirajaswadi selaku penyuluh senior  BPTP NTB yang telah menghasilkan karya terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat NTB. Oleh karena itu BPTP NTB akan tetap menjaga hubungan baik serta masih membutuhkan sumbangan saran dan pemikiran Lalu Wirajaswadi sesuai keahlianya di bidang komoditi padi.

Sebagai bentuk pengharagaan   Kepala BPTP NTB menyerahkan SK pensiun dan cindramata secara resmi kapada Lalu Wirajaswadi, dilanjutkan dengan acara bersalaman oleh seluruh karyawan BPTP NTB. (M.F. Matenggomena).

Web Analytics