Berita

Pisah Sambut Kepala BPTP NTB

Pin It

Acara pisah sambut kepala BPTP NTB telah dilaksanakan pada hari Kamis (10/3/2016) di halaman kantor BPTP NTB. Hadir pada acara tersebut Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan, mewakili Kepala Badan Litbang Pertanian,Kepala BPTP Bali, Komandan Korem 162 Wirabhakti, Kepala Dinas Pertanian TPH Provinsi NTB, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi NTB, Kepala Sekretariat Bakorluh Provinsi NTB, Kepala Bulog Drivere NTB, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTB, serta beberapa  mitra BPTP NTB lainnya.

Acara tersebut dilaksanakan untuk melepas kepala BPTP NTB sebelumnya, Dr.Ir. Dwi Praptomo S.MS, yang mendapat promosi sebagai Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar sejak (07/8/2015), dan menyambut Kepala BPTP NTB yang baru, Dr. Ir. Saleh Mokhtar,MP yang resmi dilantik pada tanggal (02/3/2016). Selama periode kekosongan tersebut, Kepala BPTP Bali Ir Anak Agung Bagus Kamandalu,MSi merangkap jabatan sebagai Plt. Kepala Balai.

Dalam sambutan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan Dr.Ir.H. Made Mejarne,MS yang mewakili Kepala Badan Litbang pertanian menyampaikan bahwa selain dimaksudkan untuk memberikan promosi kepada pegawai (ANS) yang berkompeten, mutasi jabatan juga bertujuan untuk membuka peluang dalam pengembangan pengalaman, termasuk memberikan kesempatan kepada pejabat struktural untuk kembali pada tupoksi fungsionalnya dalam rangka mensukseskan program-program Badan Litbang Pertanian.

Dalam kesempatan yang sama  Dwi Praptomo menyampaikan terima kasih kepada kolega, TNI dan semua SKPD yang telah bekerjasama dengan baik dan akan tetap menjalin kerjasama dan silaturahmi, terutama dalam memperkuat sektor perkebunan di NTB. Semoga BPTP NTB terus maju dan sukses.

Begitu pula dalam sambutannya Saleh Mokhtar menyampaikan bahwa hubungan kerjasama yang telah terjalin erat selama ini akan terus ditingkatkan, apa yang baik menjadi lebih baik, begitu pula program-program daerah kami akan dukung. Saya berkomitmen mengajak teman-teman BPTP NTB untuk terus maju dan minta dukungannya.

Acara pisah sambut kepala BPTP NTB diakhiri dengan pembacaan Doa, penyerahan cendra mata dan ramah tamah. (Nurul Agustini dan Lia Hadiawati)

Web Analytics