Berita

Pelepasan Purna Bhakti Pegawai BPTP NTB

Pin It

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) NTB memilki pegawai yang bertugas untuk melayani kebutuhan pegawai di internal BPTP maupun masyarakat eksternal yang membutuhkan informasi di perpustakaan BPTP NTB, dan salah satu pegawai tersebut telah memasuki usia pensiun.

Untuk mengapresiasi atas pengabdiannya, pada kamis (14/01/2016) BPTP NTB mengadakan acara pelepasan purna bhakti Bapak Ismail Ahmad Bsc di halaman kantor BPTP NTB, dimana beliau telah mengabdi selama 34 tahun 8 bulan. Acara diawali dengan pemberian bingkisan oleh PLT Kepala BPTP NTB Ir. A.A.N. Bagus Kamandalu, MSi.

Dalam kesempatan tersebut Ismail diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan-kesan selama bekerja di BPTP NTB. Ismail mengungkapkan bahwa beliau telah bekerja di BPTP NTB dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,dimana pada saat pegawai masih sedikit banyak pekerjaan rangkap yang dilakukan, semuanya dapat selesai dengan baik dan tepat waktu termasuk pekerjaannya sebagai Kepala Perpustakaan BPTP NTB.”Hal tersebut berkat bimbingan pimpinan dan kerja sama yang baik dari rekan kerja, untuk itu saya berterimakasih atas kerjasamanya dan memohon maaf atas segala perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan”, demikian ismail menambahkan.

PLT Kepala BPTP NTB dalam sambutannya menyampikan juga ucapan terimakasih kepada Bapak Ismail Ahmad Bsc yang telah melaksanakan tugas pelayananya dengan baik selama bertugas di BPTP NTB. “ walaupun tidak betugas lagi, kita harus tetap menjalin persaudaraan karena kita merupakan keluarga besar BPTP NTB”, demikian harapan Kamandalu.(MF. Matenggomena)

Web Analytics