Berita

Kepala BPTP NTB Dipromosikan Menjadi Direktur Tanaman Tahunan dan Tanaman Penyegar

Pin It

Seluruh staf dan pegawai BPTP NTB telah mendapat kabar bahagia, Kepala BPTP NTB, Dr. Ir. Dwi Praptomo Sudjatmiko, MS pada tanggal 7/ 08/ 2015 telah resmi mendapat amanah baru selaku Direktur Tanaman Perkebunan dan Tanaman Penyegar di Unit Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian. Hampir 32 tahun sudah Dwi Praptomo mengabdi di Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian. Karirnya diawali di Balai Informasi Pertanian tahun 1983dan sejak tahun 2006 dipercaya sebagai kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) NTB,

Dalam acara apel pagi harikamis 13/ 08/ 2015, Dwi Praptomo menyampaikan sambutan terakhir sebagai Kepala BPTP NTB. Dalam pesannya, Dwi Praptomo mengingatkan seluruh jajaran BPTP NTB agar tetap semangat untuk menyelesaikan program yang tengah berjalan dan tetap menjaga tali silaturahim.

Melalui berita ini kami para pegawai BPTP NTB mengucapkan selamat kepada Dr. Ir. Dwi Praptomo Sudjatmiko, MS atas amanah baru yang akan dijalankan. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi teladan di tempat kerja yang baru. (Ai Rosah Aisyah dan Nurul Agustini)

Web Analytics