Berita

KEPALA BALAI INGATKAN UNTUK TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT PADA UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

#SobatTani, Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 setiap bulannya menjadi agenda rutin BPTP NTB. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk menjadi pengingat bahwa tugas utama ASN untuk melayani masyarakat yang diawali dengan disiplin bagi setiap ASN.
Upacara Hari Kesadaran Nasional, Selasa (17/05/2022), diikuti oleh seluruh pegawai serta mahasiswa PKL, dan Kepala BPTP NTB (Dr. Ir. Awaludin Hipi, M.Si) bertindak sebagai Pembina upacara.
 
Kepala BPTP NTB dalam arahannya menyampaikan bahwa Covid-19 belum selesai, olehnya dihimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Disampaikan juga bahwa PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) sudah masuk ke NTB, dan sudah ada beberapa daerah. “Dihimbau kepada semuanya terutama peneliti dan penyuluh agar memberikan edukasi kepada para peternak agar selalu waspada, tidak perlu takut. Harapannya agar peternak dapat diedukasi cara pencegahannya, dan bisa segera ditindak lanjuti”, Demikian kata Kepala Balai.
Di akhir arahannya, Kepala Balai mengingatkan agar realisasi kegiatan tetap terus berjalan dan dilakukan percepatan terutama bagi kegiatan yang tidak tergantung pada musim dan dihimbau kepada seluruh pegawai agar tetap menegakkan disiplin, serta mentaati aturan yang berlaku sebagaimana yang tertuang pada PP No. 94 tahun 2021.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Web Analytics