Diversifikasi Pangan Melalui Olahan Berbahan Baku Kedelai Devon I Dengan Kandungan Isoplavon Tinggi

Pin It

Saat ini masyarakat semakin menyadari akan pentingnya arti kesehatan. Segala sesuatu asupan makanan dalam tubuh semakin perlu mempertimbangkan aspek Gizi dan kemanfaatanya bagi kesehatan. Munculnya penyakit degeratif dan penyakit kronis lainya kadang kala lebih banyak ditimbilkan oleh asupan makanan yang tidak tepat kedalam tubuh. Terkadang hanya sekedar memenuhi keinginan lidah sementara fisik dan badan tidak menerima karena kandungan dalam makanan yang tidak sesuai.
Makanan yang bersumber dari luar negeri menjadi favourit karena tren nama dan prectise sementara produk local yang kaya akan kandungan gizi bagi kesehatan serta memiliki kandungan zat yang bermanfaat bagi tubuh terlupakkan.
Kedelai menjadi salah satu kebutuhan penting dan menjadi salah satu kebutuhan pangan penting diantara kacang-kacangan lainya, kebutuhan yang semakin meningkat untuk aneka olahan serta tingginya minat masyarakat membuat produk ini menajdi bahan baku yang menjadi incaran.pasokan dalam negeri yang tidak mencukupi memancing pemerintah untuk ekspor sementara apabila perbaikan produksi serta jabalsim terus ada maka upaya menggunakan kedelai lokal dan varietas unggul baru produk anak bangsa ini semakin diminati. Salah satunya adalah Devon 1 kedelai dengan kandungan isoplavon tinggi. Daya tarik kandungan yang ada didalamnya membuat keinginan untuk melakukan diversifikasi olahan kedelai Devon i menjadi aneka olaha lainya yang diminati oleh masyarakat.

+ Selengkapnya...